Sabtu, 30 Juli 2011

1st photo studio

Kemarin delisha akhirnya foto studio untuk pertama kalinya... Fotonya di Babystar Photography di Ruko Golden Boulevard Serpong. Delisha ambil paket children session yang isinya : foto anak (termasuk ortu dan 1 anak lagi), semua file mentah, 15 pose terbaik diedit, foto yang dicetak 1lb ukuran 12r, 2lb ukuran 5r, dan sewa kostumnya gratis. Untuk children session ini kita cukup bayar 150rb aja dengan voucher DealKeren.com. Cinta deh sama deal2 disini... Kalo ga beli voucher ini harganya sekitar 450ribu (kalo ga salah inget). Selain children session ada juga newborn session, maternity session.

Satu sesi foto harusnya 1 jam. Tapiii, kemarin kita salah waktu. Padahal udah reservasi 1 minggu sebelumnya, tapi tinggal ada jam 10 pagi dimana itu adalah jam tidurnya Delisha. Dan ternyata, kemarin itu Delisha cranky abis karna ngantuk berat semalemnya tidur jam 11 dan bangun jam setengah 6. Jadilah sesi fotonya agak2 lama (padahal yang session jam 11 udah nungguin), dan sepanjang sesi Delisha lebih banyak nangis. Mba Regina (ownernya) untungnya sabar, delisha dikasih kesempatan mimik dulu, main2 dulu. Tapi nampaknya ga berhasil, anaknya tetep aja cranky. Jadi hasilnya kurang maksimal, ga ada 1pun fotonya yang lagi senyum, semuanya muka kesel. Untungnya ga mahal ya.. haha, teteup...*emak irit. Gapapa ya nak, lain kali kita foto lagi...

Walaupun semua fotonya muka kesel, tapi hasilnya bagus kok, baru foto mentah aja udah bagus.Kostumnya juga lucu2 dan lumayan banyak macemnya. *komatkamit semoga hasil editannya keren dan ga lama2 jadinyal. Terimakasih ya Tante Regina, sering2 bikin promo di Dealkeren biar kita sering dateng kesitu..

Abis foto kita makan di bebek kaleyoo serpong. Sempet ngrepotin ibunya raphael buat nanya tempat makan di serpong, akhirnya pilihan jatuh kesini. Karena pas jam makan siang jadi rame banget. Bebeknya enak, gurih dan garing, tapi sambelnya menurutku (sebagai penggemar makanan pedes) kurang nampol ya, kaya sambel ijo di masakan padang aja.

Ohiya, ni salah satu hasil fotonya (tanpa edit):

Tidak ada komentar: