Kamis, 06 September 2012

Ulang Tahun

Another postingan telat...

Selamat ulang tahun buat gue yang ke-25 dan Delisha yang ke-2...
Semoga kita menjadi tim yang semakin kompak dalam segala hal ya Delisha...

Ulang tahun kali ini ga ada perayaan sama sekali. Dapet surprise kado dari ayah walaupun bukan di tanggal 21 nya. Ini kadonya:

Alhamdulillah... ga nyangka juga sih. Tadinya cuma pernah bilang sm ayah kalo ada temen2 kuliah yg pake ini. Ternyata ayah langsung cari2 infonya, dan dibeliin donk. Plus buku juga. Malu deh, ayah ultah aja gue ga ngasih apa2..Makasih banyak ya ayah...

Kalo buat Delisha, ga ada kado spesial juga. Cuma si anak dibawa ke toko mainan dn disuruh milih sendiri mau mainan apa. Dan, ternyata si anak minta mobil-mobilan donk. Ga gue ijinin, akhirnya tetep balik ke selera awal, mainan yang bentuknya Thomas. Yasudahlah...

Oh iya, pas tanggal 24 Agustus, jam 00.00, gue bawa 2 cupcake coklat alakadarnya bikinan sendiri, atasnya dikasih lilin. Kan selama ini Delisha taunya ulang tahun itu tiup lilin dan nyanyi selamat ulang tahun. Dan bocahnya seneeeng, mukanya sumringah banget, sampe minta tiup lilin lagi berkali-kali.

Selamat ulang tahun anakku sayang...
Semoga Delisha tumbuh menjadi anak sehat, cerdas,
Menjadi anak sholehah sebagai penolong kami orangtuamu di akhirat kelak...


5 komentar:

Yustine Pramudhito mengatakan...

Happy birthday, Delisha! Happy birthday Ibunya :)

nanya: dirimu hadir di ultahnya nay bukan sih? seperti melihat deh waktu itu

ke2nai mengatakan...

selamat ulang tahun ya :)

endahhh mengatakan...

Amiiin... makasih emak2..
@yustine, iya wktu itu aku dateng,kok ga nyapa?

Yustine Pramudhito mengatakan...

aaaak, bener kannn :p aku takut salah haha.. baiklah nanti kalau bertemu bersapa ria ya

anis mengatakan...

HBD Delisha...semoga jadi anak sehat, pinter dan sholehah toss dari Nay2 :p
eh iyah kalian pada dateng mkin masih liat2an kali yah hayuklah kapan kita nge-playground bareng sekitaran ciputat pamulang dimana yah...(ketemunya cuman tempat main di tip top ama Cerfur)