Selasa, 23 September 2014

Kumpul Ibu2 Rabbani

Alhamdulillah pas awal-awal Delisha masuk sekolah tahun lalu pas gue lagi cuti bersalin. Tiga bulan di rumah, anter jemput sekolah, jadi lumayan kenal sama ibu-ibu temen-temennya (biarpun ga semuanya sih). Dari 19, ada 9 ibu-ibu (termasuk gue) yang jadi akrab di BBM, trus suka ngumpul-ngumpul di rumah yang dapet giliran.

Pas tahun ini pada naik kelas ke TK A ada 3 dari 9 yang pindah ke TK lain, jadi jarang ketemu deh. Terus pas gue pasang DP BBM Delisha ulang tahun pada nanya, kok ga ngundang-undang? Padahal kan emang ga dirayain ya, jadi ga ngundang. Dari situ tercetus ide buat kumpul-kumpul lagi, dan jadilah kita yang ketempatan.

Tadinya disepakati 6 September, ternyata ada yang ga bisa, diundur ke 13 September. Ternyata ada yang ga bisa juga, diundur lagi ke 14 September. Ternyata lagi, malah jadi 2 orang yang ga dateng (1 karena kerja, 1 karena ada tamu yang ga bisa ditinggal. Jadilah hari itu personelnya cuma 7 (Delisha, Rayhan, Danish, Ale, Raissa, Aqila, Ayu), minus Rindu dan Maura.

Selama seminggu sebelum hari-H gue bingung mau pesen makanan apa. Pas cerita sama ibu-ibu di laktasi *colek Mpey* dikomporin buat masak sendiri aja. Akhirnya dinekatin masak sendiri, dan lebih nekadnya, masak ayam kodok! Yah, untuk kelas amatir seenggaknya bisa dimakan lah ya, biarpun bentuknya ga cantik karena salah jahit kulitnya. Hihihi, udah kaya bikin baju aja pake jahitmenjahit. Sayurnya, teteup, bikin sop, dan lauknya ditambah rolade tahu telur puyuh. Dessertnya dipesenin ice cream mochi smoochies sama suami terganteng sedunia.

Alhamdulillah biarpun personelnya ga lengkap, rumahnya berantakan, cuacanya panas menyengat, hidangannya alakadarnya,  tapi kumpul-kumpulnya tetep seru. Yah, biasa lah ya kalo emak-emak pada ngumpul kan ramenya udah kaya pasar pindah aja. Hehehe...



Terimakasih ya buibu udah mengunjungi gubug kami, semoga silaturahmi kita tetep terjaga sampai anak-anak gede nanti...

Nah, karena diprotes Ayah dan Mba Netta, katanya kok ga ada foto makanan, jadi sekarang ditambahin foto ayam kodok salah jahitnya. hehehe...





2 komentar:

effie netta mengatakan...

waa..keren masak ayam kodok
itu mah bkn hidangan ala kadarnya
hebat :)

mana foto2 mknannya? *biasanya kan foto mknan wajib :p

Peypey mengatakan...

yeyeyeeee, berhasil bikin ayam kodok nya... asyiik, keren ndah, ayo bikin yang lainnya :)