Rabu, 13 April 2016

Alhamdulillah

Di postingan terakhir, yang mana dibuat bulan Oktober 2015, diselipin doa semoga setelah itu akan rajin nulis lagi. Ternyata? Tetot... Berbulan-bulan blognya kosong. Alasannya sih, sekarang di kantor blogspot diblokir dan ga kebiasa ngeblog dari hape.

Lalu, ada suami ganteng yang ga bosen terus-terusan ngingetin tujuan nulis di blog. Baiklah... mari nulis di sore yang cerah ini.

Kabar kami semua alhamdulillah sehat, semua in track walaupun banyak kejadian yang membutuhkan penyesuaian, terutama terkait anak-anak. Pengasuh anak-anak yang ga dibolehin kerja lagi sama anaknya sejak Desember, diganti pengasuh baru yang penuh drama, yang akhirnya berdampak ke Dafaira harus dititip di daycare, lanjut pengasuh baru lagi yang drama juga tapi masih bisa diatasi.

Tapi di balik semua kejadian yang mengharuskan kami semua berjuang ekstra, alhamdulillah masih banyak banget hal yang harus disyukuri. Semua sehat, rejeki yang cukup, masih bisa makan enak, jalan-jalan, sesekali belanja-belanja, dan banyak lagi kebahagiaan yang kadang ga disadari. Jadi... let's say Alhamdulillah...


4 komentar:

AyahBunda mengatakan...

Sebagai pembaca setia blog ini,saya sangat berterimakasih karena sudah mau mengupdate blognya...

ecy noverto mengatakan...

Hai endah, apa kabar?

endahhh mengatakan...

Halo MommyZoya.. Alhamdulillah kabar baik... Kalian apa kabar?

ecy noverto mengatakan...

Alhamdulillah baik juga..salam buat anak2 ya Ndah..mudah2an ada kesempatan bertemu lagi.