Senin, 14 Juni 2010

Update Status

Hello world...

Udah lama banget ga nulis blog, ga update status terkini! Hmm, skarang dimulai dari.. hmm... mana yah???

Ok, dari sini ajah. Ceritanya, udah 2 mingguan kami pindah rumah. Yah, ke rumah sendiri meskipun judulnya
masih ngutang ke bank. Rumah kami yang meskipun jauuuuh, keciiill dan ala kadarnya, tapi selalu membuat kami tak henti-hentinya bersyukur. Alhamdulillah di usia kami yang belum genap 23, kami udah nekat nyicil rumah sendiri, dari hasil keringat kami sendiri tanpa bantuan orangtua maupun orang lain, yahhh,,, kecuali bank. :)

Karna skarang udah tinggal di rumah yang jauuuuuuuuhhhhhhhh dari kantor, otomatis rutinitas harian kami, hmm, gue lebih tepatnya, berubah drastis. Sebelumnya, pas masih tinggal di kosan, setiap hari kerja bangun jam setengah 6, sholat, mandi, siap2 ke kantor. Jam 7 baru berangkat ke kantor naik metromini yang cuma 10 menitan. Tapi sekarang, tiap hari gue bangun jam 4.15, paling lambat 4.30, langsung mandi, sholat, siap2 ke kantor. Jam 5.30 harus udah jalan ke depan, nunggu mobil jemputan yang tega banget ninggalin penumpangnya biarpun cuma telat sedetik. jam 6.30 udah nyampe kantor, absen, trus lanjut bobo lagi sampe setengah 8 (jam masuk kantor). Oh iya, rumah kami itu letaknya di Ciputat, tepatnya di kelurahan Cipayung.




Kaya gini penampakan rumah pas gue berangkat kerja. Matahari aja masih males nongol, tapi gue udah harus pergi ke kantor...









Itu baru rutinitas kalo pagi. Sebenarnya bisa sih naik kereta atau bis yang berangkatnya lebih siang, tapi naik jemputan ini murah meriah dan ga mungkin terlambat sampe kantor, jadi ga kena potongan absen deh. Trus kalo pulang kerja, sebenernya mau juga ikut jemputan, tapi kalo pulang jemputannya penuh... Hari pertama, nyoba naik bis patas AC 76 (Senen-Ciputat), dengan suksesnya stress dijalan, butuh waktu 3 jam lebih buat sampe ke rumah. Hari kedua, nyoba naik Kopaja P20(senen-lebak bulus), nyambung angkot Pondok Labu-Ciputat. Yang ini ternyata lebih sadis, butuh waktu 3,5 jam buat sampe rumah, dimana 2 jamnya diabisin di Kuningan yang superduper macet. Hari ketiga, coba naik kereta sudirman ekspress. Bye bye macet dan stress di jalan!!! Jadilah kereta ini favorit untuk pulang kerja. ga nyampe 2 jam udah bisa nonton tv di rumah tercinta. Cuma, kelemahannya harus naik ojek ke stasiun, boros... :( tapi gapapa, yang penting cepet sampe rumah.

Rutinitas baru ini sempet bikin gue termehek-mehek tiap pulang kerja. Rasanya cape banget, sampe rumah jadinya pengen uring-uringan aja, sampe-sampe si ayah jadi korbannya. Tiap telpon gue omel-omelin, dengerin gue mewek. Maaf ya sayang... Skarang udah ga lagi kok. Bunda dan baby D udah makin kuat. Luv u...

Dan sekarang tentang my baby D. Alhamdulillah Baby D udah 28 weeks (12 weeks to go!!!!). Beratnya udah 1104 gram jumat lalu (dan bundanya dengan suskesnya udah naik 9 kg selama hamil) , matanya udah bisa kedip2 pas di usg. Subhanallah, lucu banget!!! Tapi sayangnya pas USG kmaren lagi-lagi Baby D malu sama ayahnya, nutupin muka pake tangan, cuma ngintip-ngintip dikit aja. Gapapa kok nak, yang penting kamu sehat selalu di dalem sana.

Karna bentar lagi masuk bulan ketujuh, jadi udah mulai ngelist belanjaan apa aja buat Baby D. Dan hasilnya, nyaris pingsan aja liat angka totalnya. Insyaallah pas ayah pulang lagi 3 minggu lagi kita belanja buat kamu ya nak...

Hmm, sekian dulu update status kali ini. Smoga ga males ngeblog lagi...


19 komentar:

.Dinda. mengatakan...

huaa..seru banget dah nempatin rumahnya...aku iri hihihi...untung ada mobil jemputan ya? bisa tidur dong di jalan :D

semoga baby nya sehat terus :)

endahhh mengatakan...

Ahh, senangnya dikunjungi dinda...

Kalo gt aku mau iri juga ah sama dinda yang udah ga LDRan. Hihi...

Amiin.. smoga 2cm babynya juga sehat terus...

rika wardhani mengatakan...

hiii iya seruu, aq jg pgn cepet2 nempatin rumah niy...meski mungil tp tetep puas klo judulnya "rumah sendiri" hehehe..

wah sesama warga selatan jakarta niy aliyas jakarta coret hihihi...emang paling enak naek KRL ndah..asli ndak stress...klo suamiku lg dines aq biasanya berKRL dari pondok ranji turun tanah abang, trus lanjut naek mikrolet krmh paling lama 1,5jam da sampe rumah..malesss aja klo harus naek angkot, macetnya maaakkk...

winadahlan mengatakan...

Kalo si ayah ga ada, tinggal ama siapa? ama yang nunggu rumah? hehehe

anis mengatakan...

wah selamat menempati rumah baru en menjadi warga tangsel...aku juga dah ngerasain semua jenis angkutan tetep yg paling sering dibonceng motor hubby...klo naik krl dr kantor jam 5.45 atau jam 6-an nyampe rumah jam 7 lebih maksimal 7.30 oh dunia hihihihihi..main2 yukzz

endahhh mengatakan...

@ Rika : Waaah, kita bisa ketemuan donk di KRL.. hihihi..

@ Wina : ditemenin tantenya baby D, ade'nya ayah...

@ Mba anis : Iya, sesama warga tangsel nih.. :) tiap pulang naik KRL pasti nglewatin plangnya PBR.. Ntar kapan2 main boleh donk ya...?

Kiky mengatakan...

nanti kita ketemu di KRL yaaa? :P

Semoga terus sehat ya baby D :D

chocofloat mengatakan...

endah..
waktu aku USG 4D..
dedeknya ga mau ngliatin mukanya,,
hiks,, hiks...
ngliatin siy sebentar aja
kata dr. karna ketutupan plasenta plus dedeknya dah gede jadi air ketuban didaerah mukanya dah dikit..

endahhh mengatakan...

ky.. iya makanya buruan pindah serpong...

intan... aku yg kemaren itu juga ga jelas gt mukanya, malah pas 24 weeks kmaren itu yang mukanya jelas banget..

the arrazaq's mengatakan...

haii endah,

duuh seru banget yak udah pindahan ke rumah sendiri, aku lagi ribet2nya packing nih, insyaAllah besok mau pindahan juga. Ga sabar deh. Semoga lebih berkah di rumah baru yaaa...

ehmmm, dan aku juga besok udah masuk 7 bulan. Cihuyyyy, bisa belanja2 deh, meskipun sebelumnya udah colongan belanja juga seh, dan trenyata masih banyak yang kurang....hohoho..

sehat2 terus yak ndah, salam buat babynya dari baby arrazaq.. :)

endahhh mengatakan...

Iya alhamdulillah udh pindahan,, :)
Selamat ber packing2 ria yah.. jangan kecapean, kasian baby Arrazaqnya...

Kisskiss buat baby arrazaq..

debi-ebong-bongky mengatakan...

aduhh uni enak bangett yaaaaaa
ng pa2 agak jauh lama2 juga deket daripada dakyuu masih bayar kontrakan ng jadi milik pribadi
Ciputatnya dimana?? masih searching2 juga nih cuma pengennya punya rumah di Padang aja hihihi

endahhh mengatakan...

Iya.. kalo udah kebiasa insyaallah ga kerasa jauh banget.. di cipayung, ciputat. blakang2nya tiptop situ. Aku juga pengen beli rumah di payakumbuh, siapa tau aku ntar ngikut hubby ksana..

Astrid mengatakan...

Hebaat berani tinggal di rumah berdua doang sama Baby D. Aku mah penakut hehehehehe..
selamat ya atas rumah barunya :)

AyahBunda mengatakan...

i love u so much my wife...buat baby D,yang pinter yah nak nemenin bunda...

tya mengatakan...

wahhh...selamat ya buu...
acung jempol!! berani bener tinggal sendiri...
hihi....
sekali lagi selamat ya, semoga rumah barunya menjadi berkah bagi keluarga kecil kalian. amin

Dian NW mengatakan...

waaw.. hebaaat :D
Ciputat ya.. g jauh lah ma Serpong, :P
insya Allah segera menyusul :D

astri mengatakan...

Halo..salam kenal mbak :)

Saya juga lagi cari rumah, Mbak. Boleh minta info, di sekitar ciputat harganya berapa ya mbak? Terimakasih infonya :)Oya, e-mail saya di astri@astrikusuma.com

Salam,

Astri

endahhh mengatakan...

Astrid : kan bisanya karna terpaksa.. jadi kalo terpaksa sendirian ya pasti bisa. hihihi...
Ayah : Love u more..
Tya : amin..amin..amin.. makasih ya say..
Dian : ayo buruan pindah serpongnya, biar ngrasain nikmatnya sudirman ekspress. hihihi..
astri : salam kenal juga.. aku email yah say..