Minggu, 12 Juni 2011

Let's Play, Delisha!

Karena ayah bundanya yang emang hobi pergi ke arena bermain macam timezone, zone2000 deesbe, bahkan pasar malem, nampaknya Delisha juga menuruni hobi ini. Tiap dibawa ke tempat bermain pasti langsung heboh berbinar-binar matanya, hehe *emaklebay.

Dari umur 2 bulan Delisha udh diajak main2, biarpun cuma jadi penonton aja. Terus pas udah bisa duduk, kira2 umur 5 bulan pertama diajak ke pasar malem di deket rumah eyang bogor, Delisha diajak naik keranjang cinta, halah apa itu namanya, semacam bianglala di dufan tapi versi mininya. Tadinya ngira Delisha bakal takut, tapi ternyata enggak takut sama sekali! terus diajak lagi ke pasar malem pas ga sengaja lewat di daerah cinangka, Delisha naik komidi puter tentunya dipegangin bundanya. Hasilnya? Anaknya seneng bundanya lemes, pusing boo..

Sejak itu, tiap arena bermain Delisha naik kuda2an, gajah2an, mobil2an atau apapun bentuknya itu yang gerak maju mundur itu.
Kemaren juga sempet main di playland, cuma Delisha yang ngerangkak, yang lainnya pada lari-larian. Gapapa ya sayang, yang penting belajar bersosialisasi... Ayo Delisha, kita main lagi...

Tidak ada komentar: