Kamis, 01 September 2011

Delisha 1 Tahun!


Baby D ku udah jadi gadis sekarang!!!
Sudah setahun, makin besar, makin pinter, makin aktif, makin cantik pastinya. Alhamdulillah...

Perkembangannya dari bulan lalu? Berat badan dan tinggi badan belum ngukur lagi. Giginya nambah 1 aja, jadi 4 di atas, 2 di bawah. Berdiri sendiri lepas tangan masih belajar terus, tapi udah bisa lumayan lama, lebih dari 15 detik udah bisa.

Ada kata2 baru yang dia lagi seneng ucapin, "cah" (pecah) dilanjut "daar" (dor), biasanya ini kalo ditanya balonnya mana?atau petasan gimana suaranya? Trus kalo dibilang mau jajan atau beli ke warung, dia bilang "pak" (karna warung deket rumah yang jual bapak2, tapi jadinya kalo diajak beli jamu yang jualan mbak2 dia tetep bilang pak.). Kalo lagi makan apapun suka nyuapin orang2 di deketnya, bahkan sticker2, boneka2 semua disuapin sambil bilang a' a'.

Soal makan, sudah sedikit membaik dari bulan lalu. Dari 11 bulan udah curi2 cicipin makanan yang kita makan, tapi ya yang wajar2 aja kaya tahu goreng, ikan goreng. Itu karena dia ikut heboh kalo ada orang lagi makan, jadi cuma sedikit2 aja. Trus sekarang udah dicobain UHT, tapi dikit2 juga karena alergi susu sapinya masih ada dikit. Trus lagi, Delisha ga mau UHT yang plain, maunya yg vanilla, takutnya kebanyakan gula juga. ASI tetep the best ya nak... Biarpun sekarang stock di kulkas NOL, tapi bunda akan terus berusaha buat kamu nak, sampai tetes terakhir.

Ulang tahunnya sendiri ga dirayain secara khusus. Seperti rencana kemaren, kita ngadain buka bersama keluarga aja, sederhana banget. Ga pake tema, ga pake dessert table. Yang penting orang2 yang dateng doain yang baik2 untuk Delisha.

Karena pas tanggal 24 nya hari kerja, bundanya masih ujian dan ayah blom pulang, jadinya acara diadain tanggal 27. Yang dateng sekitar 20an orang aja, bapak, ibu, adek2nya ayah sama om2, tante2 dan sepupu2nya. Alhamdulillah yah bisa kumpul2 keluarga, sesuatu banget. (Syahrini mode:on). Buat anak2 kecilnya, pulangnya dibawain oleh2 UHT, cookies nama Delisha, biskuit or*o, sama buku cerita. Ide ngasih buku cerita ini sponta aja, karena sampe H-7 blom nentuin mau kasih souvenir apa. Browsing2, palingan dapetnya handuk bordir atau mug gambar anak yang ultah. Terus tiba2 kepikiran buku cerita murmer yang kita liat di Blok M pas cari2 buku kuliah. Nampak lucu juga ngasih buku cerita, niatnya biar menumbuhkan minat baca ke anak2. Semoga bermanfaat yah...
Ini dia foto2nya:
Tiup lilinnya..tiup lilinnya..tiup lilinnya sekarang juga...

Suapin kuenya ke ayah...

suapin bunda...

bocah2, tapi statusnya tante&om2 Delisha...

Ini dia Birthday Girl nya... *curi2 makan kue, mumpung bunda ga liat

Hadiah ulang tahun dari ayah, terima kasih ayah...


Alhamdulillah Yaa Rabb, telah Kau berikan kepercayaan kepada kami untuk merawat amanah besar ini. Berikanlah kami kemampuan untuk senantiasa memberikan yang terbaik baginya.

Delishaku...
Bukan kemewahan yang bisa kami berikan, bukan mainan2 mahal, baju2 bermerek, ataupun makanan organik impor.
Yang bisa kami berikan hanyalah kasih sayang, perlindungan, dan kenyamanan.
Bukan harta benda yang bisa kami wariskan kepadamu.
Yang ingin kami berikan hanyalah ilmu yang bermanfaat sebagai bekalmu nanti.

Delishaku...
Tumbuhlah menjadi anak yang sehat dan cerdas.
Jadilah anak solehah, sebagai penolong kami orangtuamu di akhirat kelak...


3 komentar:

nis mengatakan...

met ultah ya delisha...sehat dan makin pinter amin

sidta mengatakan...

happy belated birthday ya Delishaaaa :D
makin sehat-cantik-pinter-baik hati ...

endahhh mengatakan...

Amiin.. makasih auntie2.. cupcupmuah dr delisha