Senin, 28 November 2011

Delisha 15 bulan

haihai... posting singkat dari Payakumbuh...

Delisha udah 15 bulan nih, yang pasti makin cantik, makin pinter, makin lucu, makin ngegemesin. Ga boleh protes ya, kan blog gue ini... :P

Setelah berbulan-bulan giginya bertahan di 6, bulan ini nambah 2 di bawah, jadi 8 deh giginya. Berat dan tinggi blom pernah nimbang lagi, sejak terakhir ke DSA pas imun campak umur 9 bulan, alhamdulillah sehat aja jadi ga perlu ke DSA.

Kosakatanya pastinya makin banyak, mulai merangkai 2 kata sederhana, kaya num abis (minum abis), pe' bobo (cape, bobo). Jalannya juga makin lancar aja, sukanya yayi-yayi (lari2). Memanggil dirinya dengan nama sha-sha, jadi kalo kita nunjuk ke dia, trus nanya ini siapa? dia jawab 'kakak'. Kakak siapa? 'sha-sha.

soal makan alhamdulillah membaik. Ini berkat jamu cekok. Ok, gye emak kuno, percaya aja sama cekokan. Tadinya gue juga agak ga percaya,  tapi setelah nanya sana sini, gue yakin. Toh kalo jamu herbal gini kan ga ada efek samping ya... Cekok pertama, ga tega takut nangis kejer dan trauma. Ternyata nangisnya cuma karnya dipaksa aja, itu jamu yg paitnya minta ampun malah dijilat2 sampe bersih. Begitupun kedua dan ketiga. setelah yg ketiga ini baru terlihat ada kemajuan, alhamdulillah.Bahkan pas kopdar emaks cihuy Delisha sempet dipuji, makannya pinter amat. Hihihi... Tapi gara2 di payakumbuh ini jadi ga teratur dan agak asal2an makannya, yg berakibat pupnya agak cair dan sempet 3 kali muntah. Hiks... Sehat terus ya nak... Semoga Delisha jadi anak solehah kebanggaan orangtua...

Segini aja deh, yg penting ada update 15 bulan. Jaringan inet disini sangatlah tak bersahabat...

Ini dia penampakannya:

 Outfit: Kaos: maebebe, celana: padang fair, sepatu: pasar ciputat. All sepuluhribuan. Wakakak...


2 komentar:

Ummi Nabil mengatakan...

wah, hebat delisha doyan jamu cekokan.

sehat terus ya Nak...

Sidta mengatakan...

jalannya bagai di runway deh. mau dong celananya sha-sha ...