Minggu, 15 April 2012

Yeay, Menang Giveaway!

Yeayy, kita menang give away yang diadain Mba Kheeqiy Bundanya Nindi minggu lalu. Akhirnya menang, setelah berkali-kali ikutan kuis ga pernah menang.  Jadi waktu itu gue blogwalking dari BB, trus mampir di blog mba kiki yang ternyata lagi ngadain giveaway. Mana caranya gampang banget, cukup tinggalin komen di postingannya aja, ga perlu posting poto di blog kaya yang sering diadain blogger lain. Langsung lah gue comment disitu. Eeehhh, ternyata di BB blom otomatis muncul account googlenya, jadi ga muncul nama deh, cuma anonim. untungnya Mba kiki langsung message gue di FB nanya yang comment itu gue ga soalnya anonim tapi ada nama Delisha di commentnya. Langsung deh gue comment ulang lewat netbook.

Seminggu berlalu, ga sadar kalo hari Senin itu pengumumannya. Siang-siang pas lagi kuliah iseng buka FB (ketauan deh kalo lagi kuliah ngapain aja) ternyata ada message lagi dari Mba Kiki nanyain alamat. Yeaayyy, ternyata gue menang! Langsung confirm alamat dan no HP, dan tentu tak lupa ucapan terima kasih. Alhamdulillah....

Dua hari kemuadian, tetangga depan rumah ngetok pintu rumah. Ternyata paketnya nyampe pas gue lagi kuliah. Ini dia hadiahnya... Gyro Bowl!  Dilengkapi surat cinta dari Mba Kiki dan Nindi..





Sekali lagi makasih ya Mba Kiki dan Nindi... Semoga selalu dilancarkan rizkinya biar sering ngadain give away. Hihihi, maunya... Delisha seneng lho... Insyaallah berguna banget. Soalnya Delisha lagi seneng-senengnya makan sereal rasa coklat itu, jadi ga tumpah-tumpahan deh makannya...

2 komentar:

kheeqiy mengatakan...

Walaaa...udah dipublish aja..
Jadi terharu. Xixixi..^_^

Syukurlah kalo pada seneng, semoga berguna ya,Cyiiin..:*

debi-ebong-bongky mengatakan...

ngiri.com mauu donkkk...:P