Selasa, 12 Juni 2012

Hello Blog!

Akhirnya, bisa ngeblog lagi. *bersihin sarang laba-laba*. Udah hampir 2 bulan ga ngeblog, kemane aje? *padahal ga ada yang nanya*. Jadi kemaren abis libur kuliah sebulan, setelah melalui UAS yang terasa paling berat sepanjang masa karena ini UAS pertama yang dijalani berdua Delisha tanpa pengasuh. Sebelumnya udah kuatir aja bakalan DO karena semester kemaren bener-bener keteteran bagi waktu, tugas dibikin asal-asalan, ga pernah belajar, tapi alhamdulillah masih lulus juga biarpun IP agak turun.

Terus, libur sebulan ini kita isi dengan mudik ke Kudus seminggu, sisanya, sudah pasti mengunjungi ayah di Payakumbuh. Seminggu di Kudus, kita ga kemana-mana, soalnya beberapa hari Delisha demam. Tiga minggu di Payakumbuh, sudah pasti diisi dengan jalan-jalan dan MAKAN-MAKAN. Wajib pake capslock soalnya ini berdampak pada menggembilnya pipi, menggembulnya perut, dan pembengkakan di seluruh bagian tubuh. *apa deh*.

Kalo pas hari kerja, pagi-pagi ayah berangkat kerja, sementara Delisha dan emaknya masih tertidur pules. Yah, saya istri tidak berbakti, bukannya bikinin sarapan, siapin baju, anterin suami ke pintu, malah molor aje. Maapkan istrimu ini ya ayah, abisnya ya, si bocah ini selalu tidur sekitar jam 1an, jadi paginya sepet banget mata ga mau melek. Lalu, kalo si anak udah bangun kita mandi pagi siang, nonton disney junior sambil nungguin ayah pulang bawain makan siang. Abis makan siang, tidur siang, bangun-bangun nonton disney junior lagi sambil nyuapin si bocah yang mana makannya lagi susye naujubile, cuma mau makan lahap kalo sambil nonton Tayo the Little Bus. Selesai makan kita mandi, nunggu ayah pulang kerja. Jam 5, ayah pulang, kita jalan-jalan, nyenengin si bocah yang seharian terkurung di kamar. Dari naik kereta mini, main di playground sampe naik delman. Puas main-main, lanjut makan, balik ke rumah, dan menunggu saatnya si bocah tidur. Udah gitu aja terus rutinitasnya tiap hari. Ohiya, pas banget kemarin ada Tour de Singkarak, yang nunggunya sejam dan lewatnya ternyata cuma sekelebatan angin doank. Namapun lagi balapan jadi naik sepedanya pada ngebut banget.

Kalo pas weekend, kita jalan-jalan ke tempat wisata. Kemarin kita ke Candi Muara Takus, (seperti biasa) Jam gadang, Harau, dan Puncak Lawang. CEritanya di posting selanjutnya.  Kalo kata ayah, kalo weekdays jadi liburannya Delisha, kalo weekend liburannya bunda, dan tiap hari  liburannya ayah karena ada bunda dan Delisha. Aiiihhh....


Tidak ada komentar: