Selasa, 11 Juni 2013

Trimester 2

Ternyata bener ya, kata orang kalo hamil anak kedua itu kerasa lebih cepet. Rasanya baru kemaren terkaget liat 2 garis di testpack, eeeh, sekarang udah 24minggu aja si dey2 diperut emaknya. Setelah bulan lalu batal mulu mau ke dokter, akhirnya jumat lalu pas ayah pulang kita ketemu bu dokter cantik.

Alhamdulillah Dey2 sehat, kepala, jantung, tulang belakang Ok, beratnya udah 750gr aja. Kata budokter sih ok, tp emaknya parno pas liat babycenter, katanya normalnya sekitar 600gr. *komatkamit smoga hasil lab bagus*. Kalo emaknya sendiri, dr awal hamil baru naik 2 kilo. Makan apapun hajar, tp jd agak anti sm ayam. keluhan sekarang2 ini paling pegel2 (tanda ga pernah gerak) sama heartburn.

Fotonya ga ada yg bagus deh, dey pemalu bgt. Gpp deh, yg penting sehat terus ya Dey... We love u...

 
Berhubung trimester 2 hampir berakhir, gue jd mulai agak serius belajar memberdayakan diri biar lahiran lancar. Semoga yoga hamil, renang dan jalan kaki pas trimester 3 ntar bukan cuma jadi resolusi doank tanpa realisasi. Semangaaaat, demi menyambut si dey2 dengan proses kelahiran yang gentle... *ngomong ke kaca*


1 komentar:

fauziah85 mengatakan...

ah, usia kandungan kita hampir samaan deh ndah... insyaalllah sabtu ini mau ke dsog buat kontrol

kalo aku karena banyak dramanya, kok malah ngerasa hamil kedua lebih lama ya?! mungkin karena dobel jadi usia segini aja besar perutnya udah ngalah2in yg mau cuti lahiran...hehehe