Minggu, 25 April 2010

Baby D yang Pemalu...

Alhamdulillah weekend ini dilalui sama ayah, walaupun cuma 3 hari, tapi tetep aja seneeeeeeeeeeng...

Hari Sabtu pagi jadwalnya ketemu si dede, tapi ga tau kenapa pagi itu malleeeeesss banget bangun pagi, mata rasanya lengket aja. Jadilah ga sempet telpon RSI buat janjian sama Dr Oni (Dr Oni cuma praktek dari jam 10-12). Yaudah akhirnya diputuskan harus tetep ke dokter buat ngeliat dede. Tiba-tiba keinget chattingan sama Jeng Kiky tentang Harmoni Obginozone Health Clinic yang katanya USG 4 Dimensinya muraaaahhhhh banget. Pas ngomong sama ayah, ayahnya setuju yasudah, meluncurlah kita kesana. Karna ga terlalu ngerti daerah Harmoni jadi pake acara nyasar salah masuk Ruko dulu. Review selengkapnya tentang HOHC ini ntar diceritain di postingan selanjutnya.

Sampe di HOHC jam setengah 12an, cuma ada 1 pasien yg lagi di dalem, tapi kok lama banget ya dokternya, padahal udah lapeeeer banget. Setelah daftar, nimbang, tensi, akhirnya jam 12.15 dipanggil masuk ke ruangan. Pertama masuk, kesannya "kok dokternya serem ya, kumisnya tebel banget". Eh, kelupaan, nama dokternya Dr Bob Ichsan Masri, SpOG. Ga pake basa basi dokternya langsung suruh ke tempat USG, agak aneh juga sih. Tapi gapapa lah, yang paling menyenangkan dari periksa kandungan kan USG ini.

Akhirnya ngeliat si dede lagi. Oiya, karna insyaallah mau kasih nama dede pake awal huruf D (kaya nama ayahnya), jadi skarang mau mulai panggil dede dengan Baby D. Pas periksa ini Baby D lagi bobo, ga banyak gerak kaya periksa sebelumnya. Ini dia foto2 Baby D.




















Kalo disini USGnya di switch2 antara 2D sama 4D. tapi sayangnya Baby D itu pemalu banget, sedikitpun ga mau nunjukin mukanya ke ayah bundanya. Mungkin karna dia lagi bobo, ga mau diganggu. Lucunya nih, posisi bobonya tuh persis banget kaya ayahnya, harus nutupin mukanya pake tangan. Kaya gini nih posenya :















Itu mukanya ditutupin pake kedua tangan yang disilangin. *Kamu pemalu banget sih nak, bunda sama ayah mau ngintip dikit aja ga boleh..* Tapi gapapa, biar makin penasaran lagi bulan depan. Alhamdulillah Baby D sehat, tapi agak sedih juga pas dibilang beratnya masih kurang untuk 20-21weeks.

Pulang dari HOHC, karna dibilang beratnya Baby D kurang, bundanya langsung balas dendam aja, makan di All you can eat nya Nanaban Tei. Makan banyaaaakkkkk, apa aja dimakan. Si ayah yang sok-sokan kuat makan banyak akhirnya nyerah abis makan 2 mangkok sop buntut sama sepiring daging2an. Bundanya belajar dari pengalaman tiap kali makan di tempat kaya gini pasti kekenyangan, susah napas. Makanya kali ini makannya pelan2 aja, ga terlalu banyak minum, jadi bisa makan banyaaaakkk. Semoga Baby D makan banyak juga, ga cuma bundanya yang makan. *Ayo nak, makan yang banyak ya, biarin bundanya juga ndut gapapa, yang penting kamu sehat.. Sampe ketemu bulan depan ya sayang, jangan malu-malu lagi sama ayah bunda. We love u...*

6 komentar:

Kiky mengatakan...

hoho, jadi juga ke obgyn di Harmoni itu. Jadi? Recommended kah? :)

btw, berat baby D emang brp ndah?

endahhh mengatakan...

Ntar direview ky, tapi masih males nulis. hihihi..

Nova Normayanti Lumar mengatakan...

say, udh usg 4D yah?
wah aq pengen bgt, tp kata bubun olel syg aja klo blm 6bln. yo wess lah aq nunggu sebulan lagi hehe...

semangat yah, biar ci bebe bisa naik beratnya, kiss buat bebe

endahhh mengatakan...

Itu juga bukan full 4dimensi say... emang dokternya pake USGnya di switch2 gt.. bayarnya juga murah bgt, cuma 155ribu.. :) Kisskiss juga buat mommy nove&bebe inside...

debi-ebong-bongky mengatakan...

wah bukkk yang senasib sepenanggungan..aq juga gitu bela2ain pas jadwal ke dokter bapak2nya neihh harus pulang
biar cuma 3 hari tedihh yaaaa
tapi ng pa2 ini bikin si dedek lebih tough
mingggu ini aq kontrol ng sabar juga mo si adekkkkkk

endahhh mengatakan...

Iya.. 3 hari yang sangaaaaaaaaattttttttt berharga... Betul, smangat.. biar mommy n babynya sama2 kuat!!!