Sabtu, 28 Agustus 2010

hello world!

Halooo, ini aku Baby D... aku udah lahir dari perut bundaku lho.. hari Selasa, 24 Agustus 2010 jam 22.40. Panjangku waktu lahir 50cm,beratku 3.6kg. Aku lumayan ndut ya.. hihihi... Ayah Bundaku memberiku nama Delisha Ednanda Fathiyya. Semoga aku bisa menjadi anak ayah bunda yang bahagia dan membawa kebahagiaan serta menjadi awal yang mulia seperti yang diharapkan ayah bunda dari namaku. Amiiin...


Ini fotoku beberapa jam setelah aku diantar bunda melihat dunia..

Posted by ShoZu

12 komentar:

windyamun mengatakan...

halooo delisha...
kamu cantik banget...
celamat yaaa....
semoga jadi anak sholeha, sehat selalu dan menjadi kebanggaan bagi kedua ortu-nya. Amin
*kecups*

winadahlan mengatakan...

ndut ndut ndut....tak cubit2 yah ;P
semoga jadi anak sholehah & berbakti kpd ortunya

anis mengatakan...

lucukkk...nduttt welcome baby....

astrid mengatakan...

Subhanallaah.. cantik sekali kamu nak..
selamat ya endaah! welcome to the club :))
smoga jd anak yg pintar dan sholehah yaa..

Diar A. mengatakan...

Hello, Baby D! Welcome to the world and happy birth day :)

Congrats yah untuk Endah + suami. Semoga dengan rezeki buah hati bisa menambah aliran rezeki lainnya, amin :)

Regards,
Diar A.

endahhh mengatakan...

Amiiin...amiiin...amiiin... , terimakasih auntie2 semua atas doanya...

Mrs.Olive mengatakan...

ya Allah cantiknya sayang... *kecup*

ditunggu cerita persalinannya ya bunda... :)

debi-ebong-bongky mengatakan...

waduhhh bunda endah akhirnya brojoll.........
duhh lucunya namanya mana nih..berat nya berapa??selamat yhaaa semoga jadi anak yang saleha, baik hati nya ...

endahhh mengatakan...

onti olive..makasih ya..ntar diposting ceritanya.., onti debi...amiiin...namaku delisha,pas lhir beratku 3,6 panjang 50.dedenya kapan lahir?

~ Ayu ~ mengatakan...

selamat ya bunda..
baby D cantik banget, gemesss pengen towel pipinya :)

Nova Lumar mengatakan...

Endah...congratz yah dear
waktu terima sms kamu mlm2, bumil lngsng deg deg kan hehe...brti giliran aq dong yah selanjutnya.

Baby delisha, sehat trz yah sayang
kamu cantiik bgt deh

endahhh mengatakan...

ayu:makasih ya say..titip towel juga buat kiano.
Nova:ayo semangat say,kamu pasti bisa...