Senin, 05 Maret 2012

Ocean Park BSD

Kalo lagi liburan gini emang jadi paling rajin ngeblog deh. sebenernya mau ngereview tempat makan lagi, tapi asa bosen ya makanan mulu. Jadi mau cerita main air di ocean park BSD aja. Sebenernya kesini dalam rangka acara temen-temen kelas 9D. judulnya mau pada refreshing sebelum UTS gitu. Nah, kebeneran banget pas ayah lagi di rumah, jadi bisa ikutan deh!

Tiket masuk Ocean Park kalo hari biasa 50ribu, tapi kalo pake kartu mahasiswa/kartu pelajar hari selasa diskon 50%. Kebetulan juga, sebelumnya kita ke tiptop liat promo beli 4 kotak teh botol sosro diskon 50% juga masuk Ocean Park. Pas sampe OP, temen2 udah pada duluan, jadi gue ga bisa ikut beli kolektif,, dan ternyata untuk promo yang pake kartu pelajar itu harus nyerahin fotokopiannya, padahal di spanduknya katanya asli/fotokopi. Alhasil demi diskon 50% ayah keluar lagi buat fotokopi. Banyak promo lain juga lho, ada renang hemat di hari senin, ada diskon beli lewat atm bca, cc bca.

Ini pertama kalinya kita kesini, ternyata bagus ya. Dengan tiket 25ribu sih ga rugi banget. eh, gue ngerasa rugi dink, karena ga ikutan main air. mupeng... Ada kolam anak2, kolam arus, dan kolam ombak yang nyala tiap 1 jam sekali selama 15 menit. Eh, ada juga flying fox sama trampolin lho,gratis. Tapi maksimal beratnya 70kg. Ayah gagal deh. Hihihihi... Sayangnya pas itu delisha kurang fit juga, jadi cuma main2 bentar aja, ayahnya yang puas main air.




Pulang dari situ, temen2 pada makan di D'cost Ocean Park, tapi ayah ga mau. (Ujung-ujungnya makanan juga nih).Udah ngidam soto betawi H. mamat yang juga termasuk di 100 tempat makan enak. Kebetulan banget deket dari situ. Ayah pesen soto bettawi campur, gue pesen oseng. jadi bedanya kalo oseng dagingnya ditumis dulu, terus kuahnya pilih kuah bening/santen, gue pesen yang bening biar bervariasi. Tempatnya sederhana banget ya, malah kata gue maaf2 agak kotor. Tapii, makanannya emang enak sih. Kuah soto betawinya ga terlalu kentel,jadi rasanya agak ringan ga eneg. Kuah beningnya juga lumayan seger, tapi sayang kurang panas. Dagingnya empuk, pake irisan cabe rawit bikin makin sedep! Harganya? Emmm, gue lupa, kalo ga salah sih 15ribuan ya, murah lah untuk soto betawi. Oh iya, di depannya ada yang  jual es podeng, enyakkk...




1 komentar:

tya mengatakan...

yoih ndah, soto H mamat yg deket ocean park agak kotor yak, mana parkirannya sampe bikin macet jalan...blahh.... gw akhirnya lbh suka makan yg di gading serpong, ruko2 lumayan bersih gituh.