Rabu, 11 November 2009

Sangat Merindukannya

Kalo udah deket-deket weekend gini, jadi kangeeeeeeeeennnnnnnnnn sangat sama hubby. Bukannya kalo ga weekend ga kangen ya, cuma kalo hari kerja kan waktunya banyak diabisin di kantor, sampe rumah bobo, jadi ga berasa. Tapi kalo weekend,diem aja di kamar, uuwwhhhhh, jarum jam kayanya males banget bergeraknya. Harus nunggu 15 hari lagi buat ketemu hubby. Sabaarrr.. Sabaarrr...

Merindukan saat-saat bersamanya...



Eh, tapi untungnya skarang punya hobby baru. Berawal dari seorang kawan yang minta tolong hiasin uang mahar. Berhubung do'i hobbynya sama yang berbau2 jepang gitu, gue gugling gambar2 yang berbau jepang. Dapetlah gambar yang ini :



Lalu, setelah mengutak-atik dengan segala daya upaya yang ada akhirnya jadilah my first project kaya gini :

Duuh, fotonya jelek...

Dan alhamdulillah do'i puas sama hasil karya gue yang masih sangat amatir ini. Dan sekarang, lagi ada orderan kedua dari temen hubby, kali ini diorder jauh-jauh dari Payakumbuh. Yayyy!!! Jadi weekend ini agendanya berkreasi lagi.

Ayo2, yang mau nikah, yang mau mahar unik... Just call me ya, harga jauh dibawah pasaran lah.. Hehe.. Promosi boleh donk...

3 komentar:

sintia palumbo mengatakan...

haloo...salam kenal..

saya link blog ini di blog saya yaaaa...tengkiu...sama2 tuker link

endahhh mengatakan...

Ok...
Makasih ya say...

ChA CHa mengatakan...

mbak....aku minat banget maharnya...contact kmn ne??maw tanya2...hehehe..

thank's before....:)