Senin, 23 November 2009

Sepuluh Hari Terpencil dari Peradaban

Sedihnya, udah 8 hari ini gue ikutan Diklat di Ciawi. Masih ada 2 hari lagi perjuangan gue disini. nah pas berangkat dengan pedenya udah bawa laptop, kirain pasti ada WiFi... Ternyata tempatnya alamak, lampu penerangan jalan aja minimalis banget... Nah kebetulan hari ini ada materi komputerisasi, jadilah punya kesempatan buat online..online...

Hmmm, ada cerita apa ya selama diklat? Standar aja lah, temen2 baru, jalan-jalan ke puncak, makan bakso setan. Yang pasti intinya diklat kali ini adalah refreshing sambil cari ilmu. Jadi yang penting refreshingnya, kalo dapet ilmu syukur, ngga juga ga kiamat kata salah satu pengajarnya.

Senengnya pas bisa online blogwalking ke tetangga-tentangga ada Bunda Anthie sama Bunda Icha yang udah lahiran. Selamat ya... Smoga gue bisa cepet nyusul diberi kepercayaan buat jadi ibu.

Trus buat temen-temen yang nanya tentang hias mahar, bisa email aku di endahhh@gmail.com. Ntar kita obrolin konsepnya, ntar gue bikin contohnya dulu. Kalo cocok hayuk lah diterusin, tapi kalo ga cocok maafkan saya... Tentang harga, asal diganti bahan-bahannya sama dikit ongkos mondar-mandir cari bahan ajah.

Kata beberapa temen ga bisa comment disini ya? Huhuhu... kenapa ini?

lalu, Endah dan suami mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Adha buat yang merayakan... Kecepetan gpp kali ya...

Luv,
Endahhh

4 komentar:

endahhh mengatakan...

Tes comment...

Nova Normayanti Lumar mengatakan...

Hai hai darling....
akhirnya bisa koment niy yay, pantesan ngga ada suaranya ternyata lagi diklat to hehe...
btw masih ngga bs koment di blogku yah?

endahhh mengatakan...

Haisay...
Iya nih terkurung disini,cm bs onlen lwat hape,ga bs baca shoutbox..
Kesalahan ada dmana ya,kok aku ga pnah bs komen di blogmu? Udh smbuh kah dr sakit?ngidam kali tuh..

Nova Normayanti Lumar mengatakan...

Iya niy, sy aja bingung knp yg lain ngga bs komen. Tp barusan udah coba otak atik lg pengaturannya. Ehm...jd kepikiran salah dmn hehe...

Alhamdulillah udah sehat say, aduh klo ngidam blm kyx cz blm tes jg soalx takut kecewa lg