Senin, 29 Maret 2010

Jualan Perdana

Berawal dari kebosanan kami bertiga (gue dan 2 orang temen kosan) akan rutinitas kerjaan yang gini aja, maka tercetuslah ide buat jualan. Tapi berminggu-minggu mikirin mau jualan apa ga nemu-nemu idenya. Jadilah ide jualan itu cuma sekedar wacana aja.

Lalu, weekend kemarin, kami bertiga jalan-jalan ke ITC buat nyari souvenir buat pengajian 4 bulanan si dede minggu depan. Trus, Jeng Citra juga mau nyari Clutch buat kondangan bulan depan. Ehh, ga sengaja nemu clutch yang murah meriah. Tercetuslah ide gue, "Kita beli aja buat dijual lagi yuuk!!!" dan ditanggapi positif oleh jeng-jeng yang lain. Jadilah untuk jualan perdana kami cuma beli 8 clutch buat dijual online lewat facebook. Ini dia clutchnya:
*Eh, kok gambarnya cuma 7 ya?Harusnya 8 kok... *

Clutch ini kami jual seharga 55Ribu Rupiah ajah. Murah meriah kan??? Dan ga disangka-sangka semuanya terjual dalam waktu beberapa jam aja... Senangnyaaa... Alhamdulillah... Malah masih ada beberapa temen yang mau, tapi stocknya udah ga ada. Maaf ya.. ntar dicariin lagi deh, mudah-mudahan masih ada lagi...

Biarpun untungnya cuma dikit, tapi smoga menjadi sinyal positif bahwa insting bisnis gue lumayan. Amiiin...

2 komentar:

@intanchocofloat mengatakan...

hahaha,,,
aku juga semenjak hamil getol jualan..
entah rejeki baby ato apa...
tupperware, oriflame ama mukenah yang aku jual dikantor laku keras..
wkwkwkw..
syenangnya...
jual dimana, Bu?
OL

endahhh mengatakan...

Iya, rejeki baby kali yah.. Amiiin...
Dijual lewat fesbuk aja ke temen2 sendiri ajah.. blom melebarkan sayap. Hihihi... Mari kita giat cari tambahan buat beli Clodi si baby...