Kamis, 10 Desember 2009

Cuti!!! Akhirnya...

Akhirnya gue memutuskan untuk ambil cuti tanggal 14-16 Desember ini. Nanggung banget ya? Maunya sih sampe 17, jadinya langsung aja bablas sampe hari minggunya, tapi ga boleh sama bos gara-gara tanggal 17 nya ada acara yang harus gue ikuti. Ya gapapa lah, lumayan 3 hari juga daripada cuti tahun 2008 gue hangus. Jadi udah 2 tahun lebih kerja gue baru sekali ambil cuti, pas nikahan kemaren. Itupun cuma 3 hari, sekarang gapapa lah cuti lagi biarpun cuma 3 hari.

Jadi agenda liburan kali ini adalah gue akan menempuh perjalanan Jakarta-Padang-jakarta-Semarang-Jakarta.
Jumat malem : Jakarta-Padang, lanjut ke payakumbuh
Sabtu-Senin : Tour de West Sumatera with luvlyhubby
Selasa pagi : Padang-Jakarta, Jakarta-Semarang
Selasa malem : Semarang-Kudus
Rabu pagi-sore:Ngurus KTP, jalan2 di tanah kelahiran. Halah bahasanya...
Rabu malem : Kudus-Jakarta
Kamis pagi : Back to work

Huff, nampaknya akan menjadi perjalanan panjang yang melelahkan. Waktunya abis di jalan aja. Mau gimana lagi, kan tujuan cuti ada 2 :ketemu hubby sama ngurus KTP. jadi kalo dijadwalin padet kaya gini kan 2-2nya bisa terlaksana. Biarpun cuma bentar ketemu hubby nya, biarpun cuma semalem dirumah bareng bapak ibu n ade2 yang penting bisa memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Semoga diberi kesehatan dan keselamatan biar perjalanannya lancar tanpa halangan suatu apapun. Amiiin...

Ada yang mau nitip oleh2??? :)

4 komentar:

Nova Lumar mengatakan...

Darling...
perjalanan yg panjang banget,jgn lupa ole2 buat org sulawesi yah hehe

endahhh mengatakan...

Haihai... Aku kembali...
Oleh2nya.. Hmmm... gimana kalo lewat email? Hehehe...

Mrs.Olive mengatakan...

wah kok sama, aku juga cuti seminggu dr tgl 14-17 trus bablas deh smp minggu... hehe tp aku ga kmn2 bener-bener istirahat total dirumah :)

endahhh mengatakan...

Aku ga bablas sampe minggunya say.. Hiks.. nanggung banget deh gara2 ada acara kantor...