Rabu, 09 Desember 2009

Cuti oh Cuti...

Senangnya akhir tahun ini banyak hari libur.. :) Dari jauh-jauh hari udah merencanakan akhir tahun adalah saatnya honeymoon yang tertunda. Tapi apalah daya, ternyata kenyataan tak seindah harapan. :(

Rencananya kami mau cuti dari tanggal 28 desember sampai tahun baru, kan lumayan banget tuh 10 hari barengan. Tapi ternyata eh ternyata keluarlah Surat Edaran di kantor hubby yang berisi bahwa PEGAWAI TIDAK DIIJINKAN CUTI SAMPAI DENGAN AKHIR TAHUN KECUALI BAGI YANG MERAYAKAN NATAL".

Jadilah rencana semula otomatis gagal total. Sekarang jadi bingung gimana rencana selanjutnya. OK lah, cuti hubby diundur jadi awal tahun, tanggal 4-8 Januari, gantian gue yang ga bisa cuti karena temen sebelah juga udah ngajuin cuti duluan. jadi kalo di sub bagian gue, tulang punggungnya temen sebelah sama gue. jadi kalo satu cuti, yang satunya ga boleh. OK, jadi 4-8 Januari ga mungkin cuti.

Padahal gue butuh banget tuh cuti, selain buat honeymoon (biarpun tiap ketemu hubby hanimun terus sih.hihihi.), gue juga mau mudik buat ngurus KTP yang udah mati sejak agustus lalu. Gimana donk???

Tidak ada komentar: